Senin, 02 November 2015

Pelayanan rental mobil / sewa mobil di ASSTAR Rent Car

Sewa mobil Pondok betung, rental mobil Pondok Betung, Bintaro


Pelayanan rental mobil / sewa mobil di ASSTAR Rent Car
 

ASSTAR Rent Car
Layanan 24 jam mobil rental keluarga dan jasa sopir
' Costumer Satifaction is Our Motto "
Telp : 021.4445.7273 / 0812.8882.4745 / Pin 55288805
 
Pelayanan rental mobil / sewa mobil di ASSTAR Rent Car
 
Sangatlah sulit bagi sebuah penyedia jasa rental mobil / sewa mobil dengan Driver, untuk memperkerjakan Driver yang memiliki pengalaman dan kualitas kerja dengan membayar gaji rendah. Karena itu kami lebi memprioritaskan akan pelayanan Driver kepada pelanggan, maka kami harus memberikan gaji lebil kepada Driver yang tetunya ini akan mempengaruhi akan harga.

Dan salah satu cara untuk memastikan kualitas dari pelayanan Driver kami terhadap pelanggan, kami melakukan pengecekan secara acak dengan cara menayakan kepada pelanggan terhadap pelayan Driver dan Kualitas mobil yang kami sediakan.

Selain memperhatikan pelayanan Deiver kepada pelanggan, tentu perawayan mobil juga berpengaruh terhadap biaya rental mobil / sewa mobil. Seperti yang anda tahu harga mobil baru di Indonesia selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya, biaya service, dan pajak kendaraan juga meningkat.

Pertanyaan selanjutnya, mungkinkau sebuah penyedia jasa rental mobil . sewa mobil menjaga kualitas mobil dan pelayana Driver, dengan harga murah di bawah harga pasaran ? Anda pasti lebih tahu jawabannya.

Oleh karena itu kami ASSTAR Rent Car rental mobil murah, menghidari persaingan penyewaan mobil dengan menawarkan harga murah yang tidak masuk akal dan lebih menekankan akan penjualan dengan harga yang kompetitif, yang membuat harga sebanding dengan kualitas " Value For Money ".

Kami tahu kepuasan pelanngan adalah media promosi gratis yang paling terbaik dan kami juga tahu, pelanggan yang tidak puas akan berdampak negatif terhadap kelangsungan uasaha kami

Mohon maaf kami tidak melayani lepas kunci

Untuk info lebih lanjut hubungi : Aly yunus

Jln : Damai RT 002 / 06 no 37.
Jombang - Bintaro.
Tangerang Selatan.
Telp : 021.4445.7273 - 0812.8882.4745.  Pin bb :55288805

Tidak ada komentar:

Posting Komentar